Memecahkan Masalah Kasih Sayang Dan Cinta

Saturday, March 12, 2016

Tips Memikat Wanita Yang Di Idamkan Oleh Hati

Tips Memikat Wanita
Tips Memikat Wanita
Saat mendekatinya, jangan menjadi sosok yang mudah ditebak atau blak - blakan. Sebisa mungkin jadilah pria yang misterius untuknya. Perlihatkan bahwa Anda tertarik padanya namun tetap beri jarak kedekatan sehingga ia sulit menebak Anda. Hal ini akan membuat wanita menjadi penasaran dengan Anda. Jika Anda sudah mencapai tahap ini, maka upaya Anda untuk memikat hatinya sudah hampir berhasil. Coba perlihatkan bahwa Anda mempunyai kesibukan dan mengejarnya bukan satu – satunya.

banyak dan bahkan mungkin hampir semua lelaki atau pria yang selalu blak - blakan mengenai hobi, pekerjaan, kesibukan, dan lain sebaganya kepada seorang wanita, namun sebenarnya hal ini akan memicu sebuah hal yang biasa saja dan tidak membuat sebuah kesan yang spesial dimana dia akan menganggap dirimu adalah seseorang yang terlalu memamerkan semua yang kamu miliki. dia yang kamu cintai saat ini akan lebih baik tidak mengetahui semua hal mengenai kamu, buatlah dia penasaran dengan adanya keberadaan kamu di kehidupanya.

di saat kamu sudah mulai menjadi seseorang yang misterius bagi kehidupanya, percaya atau tidak dia akan memiliki rasa penasaran yang sangat lebih besar dan sangat memiliki keinginan untuk bisa mengenal kamu lebih jauh lagi. di saat seorang perempuan merasa penasaran atau rasa ingin tau, dia akan terus mencari hingga di dapat karena bisa di bilang wanita adalah mahluk kepo sedunia.


Baca tips lainya disini    ------- >> Tips Memikat Wanita

Tips Memikat Wanita Yang Di Idamkan Oleh Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment