Memecahkan Masalah Kasih Sayang Dan Cinta

Sunday, March 13, 2016

Tanda Wanita Ingin Dicium Oleh Kekasihnya Dengan Penuh Hati

Tanda Wanita Ingin Dicium
Tanda Wanita Ingin Dicium
Beberapa tanda wanita ingin dicium  memang tidak mutlak berlaku untuk semua tipe wanita. Beberapa wanita dengan tipe pemalu dan pendiam biasanya cenderung lebih menutup diri dan memendam keinginannya itu. Namun setidaknya wanita dengan tipe seperti ini akan menunjukkan minimal salah satu dari tanda yang telah disebutkan. Jadi kamu sebagai pasangannya harus lebih peka dengan wanita seperti ini supaya dia merasa dimengerti dan disayang oleh pasangannya.

wanita pendiam atau juga pemalu memang cenderung hanya diam saja namun bukan berarti dia tidak memiliki hasrat dan juga harapan ingini sekali di manjakan oleh sang kekasihnya, disini tinggal kembali kepada seorang lelaki yang menjadi kekasihnya apakah siap untuk menjadi seseorang yang memulai duluan atau memang hanya menjadi pecundang saja. wanita memiliki perasaan yang lebih terhadap cinta kepada seorang lelaki apabla sudah memiliki hubungan yang sangat lama sekali, berbeda dengan seorang lelaki walaupun sudah menjalani hubunagn lama namun tetap saja selalu melirik perempuan lain.

ketika seorang wanita sudah sangat - sangat mencintai seorang lelaki yang dicintainya, dia akan merasa dirinya adalah hanya untuk kekasihnya saja dalam hal positif dna juga wajar. dia akan menganggap bahwa kekasihnya ini adalah seorang lelaki yang akan menjadi pendampingnya seumur hidupnya nanti, disini tinggal pilihan dari seorang lelaki apakah akan mengikuti perasaanya dan menjaganya atau sebaliknya.


Baca tanda lainya disini    ------ >> Tanda Wanita Ingin Dicium

Tanda Wanita Ingin Dicium Oleh Kekasihnya Dengan Penuh Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment