Memecahkan Masalah Kasih Sayang Dan Cinta

Wednesday, May 11, 2016

Sifat Asli Wanita Scorpio Jika Menjadi Kekasih Kamu Saat Ini

Sifat Wanita Scorpio
Sifat Wanita Scorpio
Sebagai pasangan, wanita scorpio sangat intens, emosional, dan banyak menuntut. Ketika mencintai seseorang, ia menginginkan pria sejati. Pria itu harus berani, pintar, sopan, cerdas, ambisius, dan petualang. Semuaa itu harus dalam satu paket. Mungkin ia memang terlalu banyak meminta. Ia tidak akan bahagia jika memiliki pasangan yang pemalu dan lambat. mungkin ini terlihat seperti wanita yang cukup rakus ya, namun lepas dari itu mungkin semua wanita juga menginginkan hal yang sama.

wanita scorpio layaknya seperti lambang yang di berikanya yakni binatang kecil namun mematikan, dimana binatang kecil yang mematikan ini juga termasuk binatang yang cukup rakus dalam hal makanan. mungkin wanita scorpio yag ingin memiliki pasangan yang memiliki kriteria yang sangat banyak juga bisa di bilang memang cocok dengan lambangnya tersebut, dan dalam hal ini jika kamu menginginkan atau berencana untuk bisa memiliki hati wanita ini, sebaiknya kamu kumpulkan dulu banyak persiapan sebelum berperang denganya.

disini seorang wanita scorpio sangat menginginkan sebuah lelaki yang lebih pintar dan lebih segala - galanya dari dia, dimana ini menurutnya akan menjadi kepala keluarga yang baik. dia tidak menyukai lelaki yang lemah dan juga lambat, karena dia berfikir kami saja sebagai perempuan bisa cepat kenapa seorang lelaki malah harus lebih lambat dari seorang perempuan.



Lihat ciri lainya disini     ------- >> Sifat Wanita Scorpio

Sifat Asli Wanita Scorpio Jika Menjadi Kekasih Kamu Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment