Memecahkan Masalah Kasih Sayang Dan Cinta

Thursday, March 17, 2016

Beberapa Ciri Sifat Wanita Pendiam Dan Karakternya

Sifat Wanita Pendiam
Sifat Wanita Pendiam
Sifat pendiam merupakan bawaan dari lahir. Pengaruh lingkungan sosial di sekitarnya juga dapat membuat wanita menjadi sosok yang pendiam. Kenangan masa kecil yang sulit atau dikucilkan oleh teman - teman kadang secara tidak langsung membangun karakter wanita pendiam dan memang ini adalah bukti yang cukup nyata sekali yang di alami oleh beberapa wanita yang ada di dunia.

beberapa ciri dari sifat pendiam salah satunya adalah karena dia memang ingin sekali menjaga namanya dari kejelekan karena dia adalah sosok wanita yang memang harus menjaga nama baik dirinya sendiri, dimana saat ini banyak sekali seorang wanita atau kaum hawa yang selalu memamerkan beberapa kecentilanya hanya untuk bisa di kenal oleh orang banyak. dia yang memiliki sifat pendiam mungkin lebih baik dari orang yang selalu terbuka, dimana dia mengetahui dimana dia harus berbicara dengan santai dimana dia harus berbicara dengan sangat serius.

sifat dari wanita pendiam itu memang terkadang selalu di kaitkan dengan sebuah pengalaman yang kurang baik atau juga memiliki pergaulan yang buruk, namun hal ini tidak menjadi patokan dari sifat yang dimilikinya tersebut. banyak juga seorang wanita yang pendiam namun bisa menciptakan sebuah karya yang sangat baik, dan bahkan dari keterdiamanya ini memiliki sebuah karya yang tdak bisa dimiliki oleh wanita umum yang lainya.


Baca ciri lainya disini    ------ >> Sifat Wanita Pendiam

Beberapa Ciri Sifat Wanita Pendiam Dan Karakternya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment