Memecahkan Masalah Kasih Sayang Dan Cinta

Thursday, February 18, 2016

Tanda Ciri Lelaki Jatuh Cinta Kepada Perempuan Idaman

Tanda Lelaki Jatuh Cinta
Tanda Lelaki Jatuh Cinta
Sebagai wanita kamu harus lebih peka untuk menyadari tanda-tanda yang ditunjukkan oleh pria sama kamu. Kalau kiranya kamu juga memiliki perasaan yang sama, maka kamu dapat memberikan respon positif atas semua sikapnya itu. Namun kalau kamu memang tidak suka dan tidak ada rasa sama dia, jangan PHPin dia, berikan tanda-tanda yang membuatnya mengerti kalau kamu tidak suka dengannya.

ciri tnda yang paling spesifiki ketika lelaki menyukai kamu adalah dia sering sekali mencari alasan, dan ini adalah hal yang sering sekali di tunjukan atau bahkan di lakukan oleh seorang lelaki kepada seorang wanita yang memiliki perasaan berbeda. dia yang memiliki perasaan sayang serta cinta dia akan selalu memberikan beberapa alasan kepada kamu walaupun itu sebenarnya sebuah alasan yang kurag logis, dimana dia akan terus mencari beberapa alasan untuk bisa berjumpa atau bahkan bisa untuk berjalan berdua bersama kamu. dia akan melontarkan beberapa alasan agar tujuanya itu bisa terlaksana, dan daia juga akan terus berfikir bagaimana caranya agar tujuan bisa bersama dengan kamu itu bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan atau kegagalan.

salah satu contoh mencari alasan adalah dimana dia akan mencari banyak alasan untuk bisa mengajak kamu bisa mengikuti kegiatan hobinya salah satunya adalahh manggung acara festival musik, dimana dia akan mengajak dan terus berusaha memberikan alasan agar kamu bisa mengikuti kegiatan dia di saat manggung bersama bandnya. hal lain bayak yang bisa di lakukan kepada seseorang yang dia cintai dan mencari alasan adalah salah satu cirinya.


Baca Ciri tanda lainya disini     ------ >> Tanda Lelaki Jatuh Cinta

Tanda Ciri Lelaki Jatuh Cinta Kepada Perempuan Idaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment