Memecahkan Masalah Kasih Sayang Dan Cinta

Friday, February 19, 2016

Tanda Lelaki Sayang Dan Setia Kepada Seorang Perempuan

Tanda Lelaki Sayang Dan Setia
Tanda Lelaki Sayang Dan Setia
banyak Alasan : seorang yang memiliki rasa biasa saja dan tidak terlalu benar - benar mencintai kamu dia akan memiliki banyak alasan atau juga memiliki banyak sekali pengecualian untuk tidak mengikuti kemauan kamu sendiri. dimana dia hanya bertindak seenakmaunya saja, karena menurut dirinya pendapat dia adalah hal yang membuat dia benar dalam melakukan sebuah kegiatan atau yang lainya.

salah satu contoh dia sering melakukan sebuah mencari alasan adalah ketika dia sudah menjalani hubungan sangat lama bersama kamu, dia akan berubah tidak seperti di saat kamu baru saja menjali sebuah hubungan di saatpertama dengan kamu. dia yang saat ini sudah lama menjalani hubungan akan selalu mencari alasan ketika kamu memintanya untuk menemani atau hal yang lain sebagainya, salah satunya adalah kamu meminta untuk di temani berbelanja, dan dia akan memiliki segudang alasan untuk terus tidak bisa menemani kamu berbelanja. dia juga akan selalu mencari alasan untuk tidak bisa malam mingguan bersama kamu, karena dia lebih memilih untuk malam mingguan bersama dengan taman - temanya.

Lantas bagaimana jika pasangan kita tidak menunjukkan tanda-tanda seperti yang disebutkan di atas? Jangan khawatir, tidak menunjukkan tanda bukan berarti ia tidak setia atau tidak sayang. Pasalnya setiap lelaki mempunyai caranya masing – masing untuk mencintai pasangannya. Sejauh dia tidak membuatmu kesal dan menyakitimu, maka tidak masalah untuk menjalin hubungan dengannya. Namun kamu juga harus waspada dan mengawasinya untuk menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan.


baca juga ulasan ciri lainya disini    ------ >> Tanda Lelaki Setia Dan Sayang

Tanda Lelaki Sayang Dan Setia Kepada Seorang Perempuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment