Memecahkan Masalah Kasih Sayang Dan Cinta

Saturday, February 27, 2016

Beberapa Sifat Wanita Yang Di Benci Lelaki Pria Saat Ini

Sifat Wanita Yang Di Benci Pria
Sifat Wanita Yang Di Benci Pria
selalu menuntut : ada banyak hal yang bisa dilakukan oelh serang perempuan kepada seorang lelaki, namun dari banyaknya hal tersebut pasti memiliki untuk yang baik dan juga unsur yang kurang baik bahkan mungkin sangat di benci oleh lelaki tersebut. salah satu dari kekurangan perempuan yang tidak bisa di terima oleh seorang lelaki adalah selalu menuntut dan selalu menagih apa - apa kepada seorang pria tanpa memikirkan apakah hal tersebut benar atau memang tidak benar sama sekali.

wanita yang manja adalah salah satu ciri dari perempuan yang suka sekai menuntut kepada seorang lelaki, dimana menurut hakikatnya tuntutan dari seorang perempuan adalah mutlak karena lelaki memiliki tanggung jawab yang sangat besar kepada seorang perempuan. namun jika seorang perempuan menuntut berabai hal dan itu di luar batas seorang seorang lelaki, maka itu adalah kekurangan dari seornag perempuan tersebut. salah satu tuntuan yang selalu di lontarkan oleh wanita adalah, ingin berbelanja yang mewah, ingin selalu jalan - jalan tanpa melihat kesibukan lelaki, ingin merawat diri pergi kesalon, dan lain sebagainya.

Jika kamu adalah wanita dan memiliki sfiat – sifat di atas, cobalah intropeksi diri. Kamu pasti juga punya alasan mengapa memiliki sifat demikian. Jika sikap itu dirasa tidak memberikan manfaat yang positif, maka sebaiknya ubahlah sikap tersebut supaya kamu yang masih jomblo bisa segera dapat pasangan dan yang sudah punya pacar hubungannya semakin awet.


Baca tips lainya disini   ------ >> Ciri Sifat Wanita Yang Di Benci Pria

Beberapa Sifat Wanita Yang Di Benci Lelaki Pria Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment